in

Faisol Djausal dan H. Kurniawan Kompak Hadir dalam Buka Puasa Bersama Prabowo-Gibran

BANDAR LAMPUNG – Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Lampung Faisol Djausal dan anggota TKN Golf Pic Lampung H. Iwan Kurniawan kompak hadir dalam acara silaturahmi dan buka bersama pasangan calon (Paslon) pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Rizt Carlton Hotel Jakarta, sore tadi.

Acara ini digelar sebagai ucapan terima kasih Prabowo Subianto atas suport dan dukungan dari seluruh Parpol koalisi TKN dan semua relawan Prabowo Gibran hingga berhasil menang mutlak 1 satu putaran.Sekaligus pembubaran tim kampanye nasional, karena memang tugasnya sudah sekesai, terakhir saat penetapan KPU tanggal 20 Maret 2024 kemarin.

“Tapi ada satu unsur yang tidak akan pernah dibubarkan dan tetap exis adalah relawan. Karena relawan adalah ujung tombak pemenangan dan sebagai garda terdepan yang nantinya akan digunakan dalam melaksanakan program kerja kabinet Indonesia Maju selama 5 tahun ke depan,” kata Prabowo.

Dan paguyuban relawan tersebut diberi nama oleh Prabowo dengan nama Gerakan Solidaritas Nasional (GSN) yang diketuai langsung Rosan Roslani. Paguyuban ini rencananya akan dibentuk di seluruh wilayah NKRI. (*)

Written by saf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Pembunuh Polisi Ternyata Ada 4 orang

Umat Islam Indonesia Jangan Terjebak dalam Realitas, Wajib Berusaha dan Berdoa