in

Kapolda Atensi Pembunuhan Pemuda di Kemiling

BANDAR LAMPUNG – Kapolda Lampung Irjen Pol. Helmy Santika dan Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol.Abdul Waras menaruh atensi pada kasus pembunuhan Reza Irawan (21) warga Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Gedong Pakuan, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung.

Reza ditikam berkali-kali oleh dua pria yang diduga teman kongkownya di Jalan Imba Kesuma, Kemiling sekitar pukul 03.00 dinihari.

“Saat ini kami lagi mengejar pelakunya, sudah atensi bapak Kapolresta dan Kapolda untuk mengungkap kasus tersebut,” kata Kapolsek Kemiling Ipda Agus Heriyanto, Sabtu (3/2/2024).

Sementara itu, Teknisi Forensik Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Amri Tuah Manik mengatakan, tim menemukan enam luka tusukan di tubuh korban.

“Luka tusukan bagi dada sebelah kiri dua kali dan empat tusukan lainnya di bagian lengan kiri,” kata Amri. “Tidak ada luka lainnya selain itu,” tambahnya.

Sementara warga sekitar Bambang Susilo mengatakan, ia awalnya mendengar suara seorang pemuda meminta tolong di depan tokonya sekitar pukul 03.30 WIB dinihari.

Setelah membuka roling door, ia melihat korban sudah terkapar dengan beberapa luka tusuk di tubuhnya. Namun ia tak mengetahui pasti penyebab korban terluka.

“Dia terus meminta tolong, saya lihat sudah terkapar bersimbah darah,” katanya.

Bambang mengatakan saat korban tersungkur di depan tokonya, ada dua pria tak dikenal yang melihat dari seberang jalan. Keduanya memegang senjata mirip badik atau pisau dengan mendorong motor masuk ke dalam gang.

“Dia ngomong nggak usah ikut campur bang ini urusan kami,” ujar Bambang menirukan suara di duga pelaku.

Menurut Bambang, sebelum korban terluka ada sekelompok pemuda nongkrong sembari merokok diseberang jalan tokonya. Namun ia tak bisa memastikan kelompok itu yang terlibat pertikaian.

“Saya antar ke Rumah Sakit Bintang Amin, tapi korban tidak tertolong,” katanya. (tbc/lpc)

Written by saf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Jokowi Tunjuk Tito Karnavian Jadi Plt Menko Polhukam

Gara-gara Gibran, Ketua dan Enam Anggota KPU RI Diberi Sanksi Peringatan Keras Terakhir