Fakta Wanita Menyanyikan Lagu “The Power of Love – Celine” Akibat Efek Bius Setelah Operasi

Fakta Wanita Menyanyikan Lagu "The Power of Love - Celine" Akibat Efek Bius Setelah Operasi

Lampungonline.id – Efek obat bius sesudah operasi memang memberikan efek yang tidak sama di tiap tubuh. Tetapi yang dirasakan Amelia Margaretha Tamrin gadis berusia 18 tahun alias Amel tidak sama, meracaunya malah menghibur warganet se-Indonesia.

Beberapa lalu, Amel sempat trending karena ia menyanyikan lagu ‘The Power of Love – Celine Dion” dengan keras saat ada dalam  pengaruh obat bius. Amel terlihat terbujur di tempat tidur, didampingi seorang petugas yang memberikan kode jempol.

Bacaan Lainnya
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

“Fly efek bius.. satu”nya pasien yang menyanyi di ruangan operasi,” demikian bagian text yang mengikuti video trending itu.

Amel menceritakan jika keadaan itu terjadi saat dianya jalani operasi pengangkatan tumor di payudara pada Kamis 16 Juni 2022  di RSUD Palagimata. Dia didiagnosa tumor semenjak tahun kemarin dan pada akhirnya harus mejalani operasi.

Untuk menangani parno alias paranoid, wanita asal Baubau, Sulawesi Tenggara ini meminta ijin untuk menyanyi sepanjang operasi. Amel sendiri ialah seorang penyanyi di group band Memorable, disamping sering memenangkan lomba menyanyi semenjak kecil.

“Jadi sebetulnya Amel telah menyanyi di ruangan operasi. Nah Amel ini kan parnoan, takut begitu. Biarlah Amel meminta ijin ke dokter, Amel bisa tidak menyanyi Dok? (Kata dokter) bisa sekali. Tiap menyanyi di tengah-tengah lagu Amel nangis sekalian menyanyi karena dampak bius. Biusnya bius setengah, tidak full. Tidaklah sampai tidur,” tutur Amel, Minggu. 09 juni 2022.

Video Amel yang trending sempat memancing komentar miring, curigai jika peristiwa itu direkam dan ditrendingkan oleh tenaga medis (nakes). Beberapa saat terakhir, trend nakes ngonten saat bekerja memang buat geram beberapa orang.

Meskipun begitu, Amel memperjelas jika video yang trending tidak ada keterkaitan dengan trend nakes ngonten. Dia pastikan, video itu diambil dengan seorang kawan yang menemaninya lalu dipublikasi atas ijinnya dan keluarga.

“Di komentar banyak juga bertanya pihak rumah sakit karena tidak benar, pasien direkam oleh nakes. Di sana Amel meluruskan, itu pure rekan Amel dan memperoleh ijin dari pihak keluarga Amel dan Amel dalam video itu. Itu di luar ruang operasi, tidak di ruangan operasi,” tambah Amel.

Jangan Lupa Untuk Baca Artikel Terupdate Kami di Google News Lampungonline.id Memudahkan Anda Untuk Menemukan Berita Unik dan Menarik Lainnya!

Sumber : lambeturah.co

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.