Ini Dia Kasus Yang Membuat Nikita Mirzani Dikepung Puluhan Polisi di Rumah nya

Ini Dia Kasus Yang Membuat Nikita Mirzani Dikepung Puluhan Polisi di Rumah nya

Lampungonline.id – Nikita Mirzani menerangkan dirinya yang dikunjungi oleh polisi. Dia menyebutkan, dirinya dilaporkan oleh kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra.

Dito Mahendra membuat laporan polisi ke Polresta Serang Kota. Nikita Mirzani dilaporkan atas dakwaan pencemaran nama baik lewat ITE.

Nikita Mirzani beberapa kali sudah diundang oleh penyidik. Tetapi dia tidak dapat hadir karena pekerjaannya.

“Sama Dito Mahendra dilaporkan tanggal 16 Mei. Jika prosedurnya, tidak bisa donk langsung diundang. Tiba panggilan pertama itu 25 atau 28. Sudah nih, karena tidak bisa, karena lagi latihan tinju, harus konsentrasi segala macem, dan itukan jauh di Serang. Setelah itu, saya tidak dapat hadir, esok, bukan menunggu 2 hari ya, esok hadir kembali surat panggilan, esok hadir kembali surat panggilan,” ujar Nikita Mirzani di rumah tinggalnya, wilayah Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Mei 2022.

Karena tidak ada jawaban dari Nikita Mirzani, polisi pada akhirnya jemput paksa ibu tiga anak itu. Nikita Mirzani disebutkan tidak kooperatif dalam permasalahan hukum.

“Karena di sini (tempat tinggalnya) tidak digubris, ia hadir ke pak RT. Ia tidak terganggu. Surat panggilannya hadir ke situ, semakin tidak menyambung. Pak RT dapat surat panggilannya buat saya itu 3x. Karena itu saya kebingungan, ‘kenapa jadi ke Pak RT’, semakin tidak menyambung. Paling akhir hadir kembali surat panggilan, tidak tahu cara kasihnya bagaimana, pokoknya ada surat panggilan,” papar Nikita Mirzani.

“Tidak terima. Tidak ada tanggal, tetapi di sini ada. Diminta hadir tanggal 13 Juni. Ini kan 16 Juni, hanya berbeda tiga hari doang. Waktu kucuk-kucuk hadir jam 3 pagi hadir surat penangkapan. Kan tidak menyambung,” katanya.
Nikita Mirzani akui tidak mengenal figur Dito Mahendra. Dia juga kebingungan mengapa dianya dipolisikan.

“Ya sebab, ada tidak sih polisi mendadak antar setiap hari ke rumah, polisi lo yang antar dari Serang. Setiap hari. Itukan sudah tidak lumrah. Pasal-pasalnya yang diaplikasikan tidak lumrah. Saya tidak pernah mengenal Dito. Tetapi Dito tentu mengenal saya, ia pernah kirimkan bunga mengatasdirikan Askara Parasady Harsono,” tambah Nikita Mirzani.

“Tetapi karena ia meminta klarifikasi, saya tidak mau, ya udah, setelah itu rumah saya dicoret. Salon kita berdua, dicoret. Dea sama rekan saya diikuti, habis diikuti dipotret dari belakang mobilnya semua jenis, setelah itu dikirimkan ke kost-kosan,” tegasnya.

Jangan Lupa Untuk Baca Artikel Terupdate Kami di Google News Lampungonline.id Memudahkan Anda Untuk Menemukan Berita Unik dan Menarik Lainnya!

Sumber : Detik.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.