Ini Dia Tampang Pelaku Utama Penusukan 2 Orang Ketika Malam Takbiran, Ternyata Ini Pemicunya

Pelaku Utama Penusuk Remaja di Bukit Kemuning Diamankan

Lampungonline.id – Lampung Utara – Beberapa hari yang lalu ketika malam takbiran terjadi peristiwa penganiayaan yang menyebabkan korban hingga meninggal dunia. Tersangka utama kasus tersebut bernama Radi (24)  yang dimana setelah dinyatakan sebagai DPO oleh polres lampura .

Peristiwa tersebut terjadi di Pasar Bukit Kemuning, Kab. Lampung Utara minggu pukul 22.00 WIB. Warga LK II Kelurahan Bukit Kemuning, Kec. Bukit Kemuning, Kab. Lampung Utara tersebut telah menyerahkan diri seusai menjadi buronan.

Bacaan Lainnya
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Dengan status buronan atau masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Biodata serta foto tersangka Radi sempat disebarluaskan oleh polisi.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP Eko Rendi, pada Minggu 08/05/2022 menjelaskan, tersangka (Radi) telah menyerahkan diri ke Mapolres, ketika beberapa anggotanya ketika mengamankan 2 tersangka lain yang diduga terlibat dalam penganiayaan tersebut.

“Untuk 2 orang yang kami amankan sesegera mungkin akan ditetapkan statusnya. Sementara itu Radi adalah tersangka utama,” ucap Eko Rendi.

Terpisah, Kasubag Humas Polres Lampung Utara AKP Zulkarnain menjelaskan, yang menjadi awal mulanya terjadi penganiayaan tersebut sampai berujung penikaman hingga korban Gregi Gunung Labuhan, Kab Way Kanan, meninggal dunia, yaitu saat Minggu 01/05/2022 kurang lebih pukul 11 malam bertepatan dengan malam takbiran, korban sedang melintas di Jalan Lintas Sumatera di depan konter samping BNI cabang Bukit Kemuning Lingkungan V Kelurahan Bukit Kemuning.

Ketikat melintas, korban yang mengendarai motor  dilempar batu oleh tersangka. Dikarenakan dilempar, akhirnya korban menghampiri kemudian terjadi adu mulut.

Tidak hanya sampai disitu, alhasil mereka pun berkelahi dan korban diduga sempat dikeroyok oleh rekan tersangka.

Pada perkelahian tersebut, Radi kemudian menghujamkan senjata tajam yang dibawanya ke tubuh Gregi sebanyak 3 kali. Melihat korbannya dalam keadaan tersungkur, tersangka kemudian langsung kabur

Tidak lama kemudian warga yang melihat korban terluka, langsung membawanya ke Puseksmas terdekat.

“Dikarenakan lukanya yang ukup parah, korban pun meninggal dunia,” ucap AKP Zulkarnain.

Baca Artikel Terupdate Kami di Google News Lampungonline.id

Sumber : Warta9.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.