Petugas Koperasi Keliling Tusuk Warga Way Halim Bandar Lampung Hingga dibawa Kerumah Sakit

Petugas Koperasi Keliling Tusuk Warga Way Halim Bandar Lampung Hingga dibawa Kerumah Sakit

Lampungonline.id – Bandar Lampung – Korban inisial S (45) masyarakat Kelurahan Jagabaya satu, Kecamatan Way Halim, Bandar Lampung, harus dibawa kerumah sakit karena alami cedera tikam punggung dan pergelangan tangan samping kanan.

Dijumpai, perkelahian yang berbuntut penikaman oleh pelaku inisial A yang disebut seorang petugas koperasi keliling itu dipacu karena uang cicilan beberapa Rp. 35.000.

Bacaan Lainnya
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Masyarakat sekitaran Eko menjelaskan kejadian itu berawal saat pelaku tiba memakai sepeda motor ke rumah korban. Pelaku A tiap minggu tiba ke rumah korban untuk meminta cicilan.

Pelaku A menggugah korban dan minta uang cicilan sebesar Rp 35.000. Korban S yang kaget, selanjutnya bergerak dari tidurnya dan langsung keluarkan uang dari kantong celananya.

“Sempat selisih paham di antara ke-2 nya, mendadak pelaku langsung menggerakkan korban sampai jatuh. Korban yang tidak terima mengejarnya sampai ke pinggir jalan,” ucapnya, Minggu, (12-06-22).

Pelaku A yang dikejar oleh korban, selanjutnya keluarkan sebilah senjata tajam tipe badik dari dalam tas yang dibawa. Menyaksikan hal tersebut, korban selanjutnya cari senjata untuk lakukan perlawanan.

“Ramai yang lihat bang, ke-2 turut serta sama-sama serang, korban jatuh selanjutnya ditikam oleh pelaku sekitar 2x,” katanya.

Pisau itu mengenai pergelangan tangan dan punggung samping kiri korban S. Selesai menusuk korban, pelaku selanjutnya larikan diri.

Masyarakat yang ketahui kejadian itu langsung membawa ke Rumah Sakit Graha Husada untuk mendapatkan perawatan klinis. Waktu itu, korban keluarkan darah lumayan banyak di lokasi peristiwa. Hingga sekarang ini masih ada di Rumah Sakit.

“Telah dioperasi cocok malam setelah peristiwa. Keadaannya saat ini telah siuman, awalnya korban tidak sadarkan diri, karena keluarkan darah banyak,” katanya.

Awalnya, Seorang petugas koperasi di Bandar Lampung lakukan penikaman pada nasabahnya memakai pisau di Jalan, pada Kamis, (09-06-2022) kemarin.

Jangan Lupa Untuk Baca Artikel Terupdate Kami di Google News Lampungonline.id Memudahkan Anda Untuk Menemukan Berita Unik dan Menarik Lainnya!

Sumber : m.lampost.co

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.