Dibawa Kabur Kekasihnya, Siswi SMA di Bandar Lampung Ditiduri Berulang Kali Selama 10 Hari

Dibawa Kabur Kekasihnya, Siswi SMA di Bandar Lampung Ditiduri Berulang Kali Selama 10 Hari

Lampungonline.id – Bandar Lampung – Seorang siswi SMA di Bandar Lampung dibawa kabur kekasihnya ke Bandung, Provinsi Jawa Barat. Lalu Korban ditiduri berulang-kali sepanjang 10 hari di Bandung.

Kapolsek Kedaton Komisaris Polisi (Kompol) Atang Samsuri menjelaskan, Tersangka berinisial AD (17) diamankan saat kembali bersama korban, KH (16) ke Bandar Lampung pada pada Senin, 30 Mei 2022 sekitaran jam 03.45 WIB.

Bacaan Lainnya
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

“Tersangka ditangkap saat berada di gerbang tol Lematang, tersangka baru pulang naik bis Damri dari Bandung,” Ucap Atang pada Selasa, 31 Mei 2022.

Atang menjelaskan, korban dibawa kabur semenjak 20 Mei 2022 atau sepanjang 10 hari. Tersangka yang disebut pelajar putus sekolah itu awalnya jemput korban di sekolahnya pada Jumat, 20 mei 2022 sekitaran jam 11.00 WIB.

Sesudah dijemput, korban dibawa main ke lokasi perbelanjaan di Kec.Tanjung Karang Pusat.

Tetapi, sampai malam korban tidak kembali lagi ke rumah. Tersangka malah bawa korban naik bis dengan arah Bandung. Dari info korban, saat di Bandung ia dibawa bermalam di dalam rumah kos teman tersangka berinisial SU.

“Saat di Bandung, tersangka meniduri korban berulang-kali,” Ucap Atang. Korban alami pelecehan seksual yang sudah dilakukan oleh SU.

“Tersangka masih kita periksa di Mapolsek Kedaton. Tersangka terancam pasal Undang-undang Pelindungan Anak,” UcapAtang.

Baca Artikel Terupdate Kami di Google News Lampungonline.id

Sumber : Kompas.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.