Wanita Berpakaian Aneh Serba Putih dan Berkacamata Hitam Gegerkan Warga Lampung, Ternyata Ini Faktanya!

Orang Berpakaian Aneh Serba Putih dan Berkacamata Hitam Viral di Lampung, Ternyata Ini Faktanya!

Lampungonline.id – Warga lampung baru-baru ini digegerkan dengan adanya sebuah video yang menampilkan seorang wanita berpakaian serba putih serta mengenakan kacamata.

Wanita tersebut diduga meminta-minta sumbangan dari rumah ke rumah. Kejadian tersebut telah terjadi di Pringsewu, Lampung.

Bacaan Lainnya
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Ternyata tidak hanya satu orang saja, ada oknum lain yang juga meminta sumbangan dengan mengenakan baju tertutup serta bercadar. Akun TikTok yang telah mengunggah video ini adalah @mumtazua dengan jumlah views hingga 23,5 juta orang.

Dalam video menerangkan bahwa oknum tersebut tidak hanya seorang wanita yang mengenakan pakaian serba putih untuk meminta sumbangan. Akan tetapi dugaan menuturkan ada seorang pria yang berpura-pura menjadi sosok wanita.

BERIKUT FAKTA DARI VIDEO YANG VIRAL WANITA MEMINTA SUMBANGAN MENGENAKAN PAKAIAN SERBA PUTIH

Sosok Wanita Memakai Mengenakan Serba Putih

Dalam video yang telah viral tersebut memperlihatkan sesosok wanita yang mengenakan pakaian serba putih. Selain itu juga wanita tersebut memakai cadar serta kacamata hitam.

“Sejumlah orang mengenakan pakaian syari serta cadar dan juga kacamata ini bukan soal siar agama, wanita tersebut berkunjung dari rumah ke rumah mengetuk pintu rumah warga hingga malam sampai mengganggu pemilik rumah,” ucap pemilik akun TikTok tersebut.

Meminta-Minta Sumbangan Hingga Tengah Malam

Oknum tersebut bersangkal hanya mau meminta sumbangan kepada warga. Aksi tersebut telah membuat warga resah karena mendatangi rumah warga. Bahkan oknum tersebut juga mendatangi rumah warga hingga tengah malam. Sehingga hal tersebut membuat warga sekitar geger.

Hipnotis dan Membawa Sajam

Banyak asumsi terkait sesosok wanita yang mengenakan pakaian serba putih pun bermunculan. Diduga oknum tersebut tidak hanya meminta-minta sumbangan melainkan akan melakukan hipnotis terhadap warga bahkan ada juga yang membawa Sajam.

“Kasusnya ada yang hipnotis bawa senjata tajam ketok ketok pintu , matiin lampu bener bener meresahkan warga diharapkan segera melaporkan,” kata pemilik akun video tersebut.

Ada Oknum Seorang Pria

Tidak hanya itu oknum tersebut ternyata diduga tidak hanya seorang wanita. Sejumlah oknum merupakan seorang pria yang berpura-pura menjadi wanita. Hal tersebut karena dilihat dari keanehan yang selalu menggunakan kacamata hitam.

“Dia menggunakan kacamata hitam terus dan tangannya ditutupi oleh kain. Saya curiga dia adalah pria yang menyamar sebagai wanita bercadar dan tidak bersuara hanya ketok-ketok,” ujarnya.

Membayar Utang

Sejumlah oknum tersebut berterus-terang berbohong untuk hanya meminta sumbangan. Mereka mengaku meminta-minta untuk urusan pribadi. Uang tersebut digunakan untuk melunasi utang kepada rentenir.

“Mengaku sebenernya dia minta-minta bukan sumbangan tapi untuk melunasi hutangnya kepada rentenir ada juga yang lainnya hipnotis,” ucap pemilik video.

Baca Artikel Terupdate Kami di Google News Lampungonline.id

Sumber : merdeka.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.