in

Prihatin dengan Kenakalan Remaja, Frans Gerindra Centre Gelar Seminar Hypnoparenting

BANDAR LAMPUNG – Frans Gerindra Center berencana menggelar seminar hypnoparenting bertema ‘Jurus Terdahsyat Mendidik Anak’.

Seminar akan digelar setiap hari Minggu (minggu kedua dan keempat dalam setiap bulannya) di Frans Gerindra Centre (FGC) Jalan Cendana No.21A Bandar Lampung. Waktu pelaksanaan dimulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

“Seminar hypnoparenting adalah seminar parenting berbasis terapi yang dirancang untuk tujuan memudahkan orangtua dan guru agar lebih selektif dalam mendidik anak,” kata Eko J. Saputra, C.HT yang menjadi pembicara dalam seminar ini kepada lampungonline.id, Senin (7/8/2023).

Sementara bakal calon legislatif (bacaleg) Gerindra untuk DPR RI Dapil Lampung 1, Frans Agung Mulaputra mengatakan, gagasan menggelar seminar ini adalah keprihatinannya pada tingkat kenakalan remaja saat ini.

“Dengan ikut seminar ini diharapkan dapat memberikan masukan pada orangtua bagaimana pola yang baik dalam mendidik dan membesarkan anak. Bagaimana mengatasi anak yang pembangkang, anak yang ngelawan. Atau anak yang ketergantungan pada handphone hingga narkoba. Termasuk juga yang ikut-ikut geng motor,” kata pria yang karib disapa Frans Mance ini.

Frans mengatakan, seminar ini gratis untuk peserta.

“Untuk orangtua atau guru yang tertarik ikut dalam seminar, bisa menghubungi nomor 082181310640. Tapi maaf, karena keterbatasan tempat, peserta dibatasi 30 orang saja,” katanya.

Sekilas tentang Frans

Frans Agung Mulaputra adalah bacaleg Gerindra yang maju dalam pemilihan legislatif untuk DPR RI daerah pemilihan 1 Lampung.

Dapil 1 Lampung meliputi Bandar Lampung, Lampung Selatan, Metro, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesisir Barat, dan Lampung Barat.

Frans Agung merupakan putra pertama sulung dari mantan Bupati Tulangbawang, Abdurahman Sarbini. Ia pernah menduduki kursi DPR RI pada periode tahun 2014-2019. (*)

 

 

 

 

 

Written by saf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Finalis Miss Universe Indonesia 2023 Diduga Diminta Telanjang dan Difoto Saat Pengecekan Badan

Harun Masiku di Indonesia