in

Jelang Babak Kualifikasi BK PON, Tim Biliar Lampung Gelar TC di Rumah Biliar Sthala dan City

Jelang Babak Kualifikasi BK PON, TIm Biliar Lampung Gelar TC di Rumah Biliar Sthala dan City

BANDAR LAMPUNG – Tim Biliar Lampung akan mengikuti babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (BK PON) pada 14-25 Oktober 2023 di Puslatnas POBSI Jakarta.

Sebelum itu, para atlet bola sodok ini melakoni trainning center (TC) selama satu bulan di Rumah Biliar Sthala dan City Biliar Bandar Lampung.

Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Provinsi Lampung Nazwar Basyuni, didampingi Sekum POBSI Harri Bangsawan menjelaskan, pelaksanaan TC yang dilaksanakan sebagai persiapan memghadapi BK PON, guna menuju PON Aceh-Sumut 2024 mendatang.

“Anak-anak latihan di dua rumah biliar, 3 hari di Sthala dan 3 hari di City Biliar. Khusus hari Minggunya, mereka diberikan latihan fisik. Karena fisik juga penting bagi para atlet,” katanya.

Nazwar juga menjelaskan pada tanggal 11-14 September mendatang, timnya akan mengikuti pertandingan Sirkuit Seri 4 di Palembang Sumatera Selatan. Mereka akan menurunkan seluruh atletnya, sebagai ajang uji coba sekaligus menambah jam bertanding para atlet sebelum menghadapi BK PON Oktober mendatang.

TC sendiri sudah dimulai pada Senin (4/9), dengan dilakukannya sodokan bola pertama oleh Ketua Pengprov POBSI Lampung, dengan dihadiri oleh pengurus dan para atlet yang menjalankan TC. Harapannya adalah dengan TC tersebut para atlet bisa lebih konsentrasi dalam latihan, sehingga pada saat BK PON para atlet sudah benar-benar siap.

Berikut atlet biliar Lampung yang menjalani training center (TC) AdhityaAgung Putra, Mulyansah, Wiliam, Agil Pratama dan dua atlet Karom, dengan dua orang pelatih Octaviando dan Ade Fauzun. (*)

Written by saf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Yusril Ungkap Reaksi Prabowo Usai PKB Hengkang, Beda dengan SBY

Ada Transaksi Mencurigakan, KPK Periksa Gubernur Lampung